Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Inilah Wisata Gratis di London Saat Summer

24 Juli 2013 23:00 | 2638 hits

Musim panas di London tahun ini sangat ramai dan meriah bersamaan digelarnya pesta olahraga dunia dan peringatan Queen’s Jubilee yaitu peringatan 60 tahun Ratu Elizabeth memimpin Inggris.  Tentunya bakal banyak wisata yang dapat dilihat di Ibukota Inggris ini.

Dilansir dari MSNBC, berikut lokasi gratis di London:

Melambai kepada Ratu di Trooping the Colour

Untuk melihat Ratu Elizabeth, kunjungi upacara Trooping the Colour, sebuah upacara untuk merayakan ulang tahun sang Ratu yang jatuh pada 16 Juni 2012. Upacara ini merupakan serangkaian parade dan pertunjukan militer yang diikuti 1.400 petugas militer Inggris bersama 200 kuda dan 400 musisi dari 7 grup musik militer. Parade ini berjalan dari Istana Buckingham  menuju Whitehall kemudian kembali lagi. Ratu Elizabeth akan terlihat di Istana Buckingham untuk memperlihatkan penghormatan, bersama dengan anggota keluarga kerajaan yang lain.

Berdiri di dua sisi bumi di Royal Observatorium

Tempat ini didirikan oleh Raja Charles II pada 1975 untuk memecah masalah menemukan garis bujur bumi dilaut. Kamu pun dapat merasakan berdiri di kedua sisi bumi, menyentuh meteorit berusia 4,5 miliar tahun dan memandu misi ruang angkasa.

Baca juga: Inilah Cara Belanja Jika Berlibur ke Bangkok

Royal Observatorium ini juga merupakan planetarium untuk melihat bintang, datang sebelum pukul 11.30 malam dan kamu akan melihat pemandangan bintang terbaik di London.

Berjalan-jalan di Harrods

Pusat perbelanjaan Harrods melayani lebih dari 15 juta pengunjung setiap tahun, dan sebagian besar tokonya menyediakan barang-barang bermerek yang mahal. Namun tanpa berbelanja apapun, kamu dapat menikmati suasana Harrods. Hindari hari sabtu, karena pada hari itu pusat perbelanjaan ini akan dipadati antrian turis asing.

Lihat hantu putih di Rumah Sang Ratu

Lokasi ini diresmikan oleh Raja James I untuk meminta maaf kepada istrinya, Ratu Anne. Rumah tersebut kini menjadi atraksi wisata. Menampilkan koleksi museum maritim nasional dan juga beberapa lukisan terkenal.

Rumah ini juga dikenal berhantu, karena banyak pengunjung yang melihat penampakan mahluk halus di rumah ini. Yang paling terkenal adalah di bagian tangga, dimana seorang fotografer pernah mengambil gambar yang menampakkan tiga mahluk putih tembus pandang berada di tangga tersebut. (way)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio