Dreamland
>
Film
>
Article

'Arthdal ​​Chronicles 2' Luncurkan Poster Utama yang Menegangkan

14 Agustus 2023 19:00 | 335 hits

DREAMERS.ID - Arthdal ​​Chronicles merupakan drama fantasi epik tentang tanah kuno mitos Arth. Empat tahun setelah berakhirnya season pertama, drama ini akan kembali untuk musim keduanya berjudul ‘Arthdal ​​Chronicles: The Sword of Aramoon’ yang akan tayang pada bulan September ini.

‘Arthdal ​​Chronicles: The Sword of Aramoon’ diatur kira-kira satu dekade setelah musim pertamanya. Musim keduanya akan dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung yang berperan sebagai pemeran versi lama dari pemeran utama aslinya.

Lee Joon Gi akan mengambil alih peran ganda Eun Seom dan Sa Ya (yang diperankan oleh Song Joong Ki di Musim 1), sementara Shin Se Kyung akan mengambil alih peran Tan Ya (awalnya diperankan oleh Kim Ji Won).

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Dalam poster pertama menggambarkan pertarungan di medan perang antara Tagon, Raja Arthdal ​​pertama (diperankan oleh Jang Dong Gun), dan Eun Seom, pemimpin suku Ago yang terlihat saling menatap satu sama lain.

Saat para prajurit Arthdal ​​dan para prajurit Ago berjuang untuk hidup mereka, ada keheningan di antara para pemimpin mereka, seolah-olah waktu telah berhenti sementara. Penonton juga akan merasakan ketegangan antara mereka.

Sementara itu, terdapat poster lain yang menampilkan pertarungan serupa antara Tan Ya, pendeta tinggi Arthdal, dan Tae Al Ha, ratu Arthdal ​​(Kim Ok Bin). Drama ini akan menayangkan episode perdananya pada 9 September mendatang

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio