Dreamland
>
Artis
>
Article

Hwang Min Hyun Nggak Sabar Ketemu Fans Indonesia dan Makan Nasi Goreng

14 Agustus 2023 12:37 | 273 hits

DREAMERS.ID - Hwang Min Hyun akan segera menyapa penggemar Indonesia secara langsung melalui 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT IN JAKARTA pada Sabtu, 19 Agustus di The Kasablanka Hall.

Dalam sesi interview online, Hwang Min Hyun mengungkapkan perasaan antusias akan bertemu Hwangdo, nama fandom resminya, di Indonesia, "Ini pertama kalinya aku bertemu Hwangdo di Indonesia sebagai artis solo. Aku tidak sabar untuk menghabiskan waktu bersama dengan bersenang-senang dengan Hwangdo."

Idola berzodiak Leo ini sudah mempersiapkan banyak hal dan berlatih yang rajin untuk bertemu dengan penggemar. Dia mengungkapkan, "Aku mencintai Hwangdo lebih dari Hwangdo mencintaiku."

Baca juga: Kim So Hyun Tanggapi Rumor Pacaran dengan Hwang Min Hyun

Bisa bekerja tanpa henti dan menghabiskan waktu lebih banyak dengan penggemar adalah hal yang paling disyukuri oleh Hwang Min Hyun saat ini. Dia juga menantikan untuk dapat mencoba makanan khas Indonesia, terutama nasi goreng dan mie goreng.

"Belakangan ini banyak makanan Indonesia yang populer di Korea. Karena itu aku ingin mencoba makan nasi goreng dan mie goreng di Indonesia," kata Min Hyun.

Kemudian dia berpesan, "Jangan lupa untuk datang ke acara ku dan mari membuat kenangan indah bersama."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio