Dreamland
>
Film
>
Article

Film 'Smugglers' Tembus 4 Juta Penonton Bioskop dalam Waktu Singkat

14 Agustus 2023 16:50 | 283 hits

DREAMERS.ID - Film aksi kriminal ‘Smugglers’ telah menarik lebih dari 4 juta penonton! Angka ini diraih hanya dalam waktu 17 hari sejak penayangan perdananya di Korea pada 26 Juli lalu.

Menurut NEW, distributor film tersebut, total penjualan tiketnya tercatat lebih dari 4,19 juta pada hari 12 Agustus, menjadi film berpenghasilan kotor tertinggi kedua tahun ini setelah ‘The Roundup: No Way Out’, yang mengumpulkan lebih dari 10 juta penonton bioskop.

‘Smugglers’, yang dibintangi oleh Kim Hye Soo, Uhm Jung Ah, dan Jo In Sung, berkisah tentang penyelam wanita dari tahun 1970-an yang secara tak terduga terlibat dalam skema penyelundupan ilegal.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

Namun, dengan debut ‘Concrete Utopia’, ‘Smugglers’ merosot ke posisi kedua tetapi terus tampil baik di box office. Dibintangi Lee Byung Hun dan Park Seo Jun, ‘Concrete Utopia’ telah menarik lebih dari 1 juta penonton dalam empat hari setelah dirilis pada 9 Agustus.

Film tersebut berkisah tentang para penyintas gempa besar yang mencoba membangun kembali kehidupan mereka di satu-satunya kompleks apartemen yang tersisa setelah bencana.

Sementara film drama aksi ‘Ransomed’ dan blockbuster sci-fi ‘The Moon’, yang dibuka di bioskop pada 2 Agustus, gagal menarik banyak penonton. Mereka menarik lebih dari 933.424 dan 465.426 penonton kumulatif pada 13 Agustus pukul 16:00 KST.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio