Dreamland
>
Musik
>
Article

FIFTY FIFTY 'Cupid' Samai Rekor BTS 'Butter' di Billboard Hot 100

14 Agustus 2023 14:25 | 311 hits

DREAMERS.ID - FIFTY FIFTY masih meneruskan kejayaannya dengan lagu Cupid di tangga lagu internasional. Mereka telah berhasil menyamai rekor yang ditetapkan oleh Butter milik BTS di tangga lagu Billboard Hot 100.

FIFTY FIFTY kini telah menjadi girl grup K-pop pertama yang mencatat lagu selama 20 minggu di Hot 100: untuk minggu yang berakhir pada 12 Agustus. Cupid tetap berada di tangga lagu di No. 41, memperpanjang rekornya sendiri sebagai lagu charting terpanjang oleh artis K-pop wanita.

Cupid juga menyamai rekor Butter milik BTS untuk menjadi lagu K-pop dengan charting terlama ketiga dalam sejarah Hot 100, hanya dikalahkan oleh Dynamite milik BTS dan Gangnam Style milik PSY.

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

Selain itu, Cupid sekarang menjadi lagu grup wanita K-pop pertama dalam sejarah yang menghabiskan 20 minggu di Tangga Lagu Resmi Inggris, di mana lagu itu naik kembali ke No. 76 minggu ini.

FIFTY FIFTY juga masuk nominasi MTV Video Music Awards 2023 dengan Cupid untuk kategori Best K-Pop melawan aespa dengan Girls, Pink Venom oleh BLACKPINK, SEVENTEEN dengan Super, S-Class oleh Stray Kids, dan Sugar Rush Ride oleh TXT.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio