Dreamland
>
Musik
>
Article

Rekor Baru, Jungkook 'Seven' Bertahan di Puncak Chart Spotify Global Selama 4 Minggu

14 Agustus 2023 11:14 | 268 hits

DREAMERS.ID - Jungkook BTS terus membuat sejarah Spotify dengan single debut solo resminya! Sebulan setelah debutnya di Global Top Songs Spotify, lagu ‘Seven (Feat. Latto)’ masih bertahan di puncak chart.

Bulan lalu, single Jungkook ‘Seven’ menjadi lagu pertama oleh solois K-pop yang debut di No. 1 dalam chart Global Top Songs Spotify. Itu juga menjadikan Jungkook artis pria pertama dari negara mana pun yang melampaui 15 juta streaming di hari pertama dengan lagu baru di Spotify.

Sebulan sejak itu, ‘Seven’ telah menikmati kekuasaannya tanpa gangguan di puncak chart global Spotify. Dan minggu ini, Jungkook secara khusus membuat dua rekor baru yang mengesankan di platform tersebut.

Baca juga: Jungkook BTS 'Seven' Terpilih Sebagai Hit Terpanas di 200 Negara

Jungkook sekarang menjadi artis Korea pertama dalam sejarah yang menghabiskan 28 hari berturut-turut di No. 1 di chart Global Top Songs harian Spotify, serta yang pertama menduduki puncak chart global mingguan selama empat minggu berturut-turut.

Selain itu, ‘Seven’ naik kembali ke UK Official Chart minggu ini, naik ke posisi No. 25 dalam minggu keempat berturut-turut di chart.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio