Dreamland
>
Musik
>
Article

IVE Umumkan Tur Dunia Pertama 'Show What I Have'

11 Agustus 2023 23:00 | 359 hits

DREAMERS.ID - IVE telah mengumumkan gelaran tur dunia pertama mereka! Bertajuk ‘Show What I Have’, tur akan dimulai dengan penampilan dua hari di Jamsil Indoor Stadium di Seoul pada 7 dan 8 Oktober.

Konser pada tanggal 8 Oktober akan disiarkan langsung ke seluruh dunia melalui platform live streaming Beyond Live. Penggemar sudah bisa membeli tiket untuk konser online ini mulai 11 Agustus.

IVE kemudian dijadwalkan melanjutkan tur ‘Show What I Have’ ke Jepang untuk menggelar konser di Yokohama pada 11 dan 16 November. Girl group ini juga akan mengungkapkan lagu pertama dari album mendatang mereka, yang akan dirilis pada bulan Oktober.

Baca juga: IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR Bakal Tampil di Summer Sonic 2024

Tiket konser di Seoul akan dijual melalui Melon Ticket, di mana member fan club resmi IVE akan diberikan akses prioritas untuk penjualan tiket pada 22 Agustus, diikuti dengan penjualan tiket umum pada 28 Agustus.

Terdiri dari enam member, yaitu Yujin, Gaeul, Rei, Wonyoung, Liz, dan Leeseo, IVE memulai debutnya pada Desember 2021 dengan single ‘ELEVEN’. Mereka juga semakin terkenal karena lagu-lagu hit ‘Love Dive’, ‘I AM’, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio