Dreamland
>
Musik
>
Article

V BTS Rilis 2 Lagu dari Album Solo 'Layover' dan MV 'Rainy Days'

11 Agustus 2023 16:07 | 332 hits

DREAMERS.ID - V BTS telah merilis dua lagu dari album solonya ‘Rainy Days’ dan ‘Love Me Again’ pada 11 Agustus. Kedua lagu ini diunggah di berbagai platform streaming musik domestik dan internasional pada pukul 13:00 KST.

Selain perilisan digital, BIGHIT MUSIC juga merilis video musik kedua untuk lagu ‘Rainy Days’, setelah sebelumnya meluncurkan video musik pertama untuk lagu ‘Love Me Again’ pada 10 Agustus tengah malam KST.

Albumnya sendiri yang bertajuk ‘Layover’ akan resmi dirilis pada 8 September mendatang, menandai debut resmi V sebagai solois. Ada enam track dalam album ini, termasuk lima lagu dan satu lagu bonus.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

‘Rainy Days’ adalah campuran genre pop dan R&B alternatif, menampilkan aransemen perkusi khas yang selaras dengan suara drum modern. Min Hee Jin, produser eksekutif album, memperkenalkan 'Rainy Days' sebagai pintu gerbang ke vokal dan gaya visual V dengan cara yang sederhana namun beresonansi dalam.

‘Love Me Again’, lagu lain yang terungkap dalam pra-rilis, mencakup suara R&B yang nyaman dan kaya yang memadukan pengaruh soul, gospel, dan jazz tahun 1970-an.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio