Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

TXT Jadi Boy Grup Pertama Sebagai Brand Ambassador Dior

10 Agustus 2023 23:00 | 465 hits

DREAMERS.ID - Pada 10 Agustus, brand ternama Dior resmi mengumumkan bahwa boy grup naungan HYBE label, TXT resmi menjadi brand ambassador mereka, sekaligu menjadi grup pertama dalam sejarah Dior yang terpilih sebagai brand abassador.

Seorang perwakilan dari Dior berbagi, “Ikon global TXT bergabung dengan Dior sebagai brand ambassador dan menjalin hubungan khusus dengan Dior House dan (direktur artistik) Kim Jones.” Perwakilan tersebut juga menyebutkan TXT sebagai seniman Korea yang akan mewujudkan orisinalitas Dior yang klasik dan modern.

TXT akan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas dan mengembangkan kolaborasi kreatif dengan Kim Jones, direktur artistik koleksi pria Dior, pada kostum panggung dan banyak lagi. Sebagai bagian dari aktivitas brand mereka, TXT baru-baru ini tampil di Lollapalooza 2023 dengan mengenakan pakaian dari Dior.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

TXT menyampaikan perasaan mereka, “Kami memamerkan penampilan pertama kami sebagai brand ambassador Dior di Lollapalooza. Sangat menyenangkan tampil di atas panggung mengenakan pakaian yang disiapkan untuk kami oleh Dior, dan merupakan suatu kehormatan untuk dapat berbagi momen bermakna dengan merek tersebut. Kami menantikan perjalanan bersama Dior, dan kami akan menunjukkan kepada kalian berbagai sisi melalui kemitraan ini.”

Pada tanggal 9 Agustus, TXT juga sukses menggelar konser yang kedua kalinya di Jakarta TXT lewat konser yang bertajuk ‘ACT: SWEET MIRAGE in Jakarta’ yang berlangsung di di Beach City International Stadium, Ancol.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio