Dreamland
>
Musik
>
Article

V BTS Bagikan MV Lagu Pra-Rilis 'Love Me Again', Trending No. 1 di YouTube

10 Agustus 2023 13:20 | 294 hits

DREAMERS.ID - V BTS memulai rangkaian promosi debut solonya dengan merilis video musik untuk lagu Love Me Again pada 10 Agustus di tengah malam KST. Love Me Again adalah lagu pertama dari dua lagu pra-rilis dari album debut solonya Layover.

Love Me Again hadir dengan genre R&B memikat yang menonjolkan ciri khas V. Lagu ini menempatkan fokus pada vokal V saat ia menyenandungkan lirik yang manis dan menakjubkan tentang harapan ingin dicintai kembali.

V mengusung konsep retro klasik untuk video musik Love Me Again. Dalam MV berdurasi 3 menit 17 detik ini, V bernyanyi di dalam gua yang telah dirancang dengan lampu-lampu dan properti jadul. V mengungkapkan MV ini syuting di Spanyol.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Nuansa tahun 90-an semakin terasa dengan lirik berjalan yang memudahkan penggemar untuk ikut menyanyikan lirik Love Me Again, yang ikut diciptakan oleh cowok bernama asli Kim Tae Hyun tersebut.

Versi digital lagu Love Me Again akan dirilis pada 11 Agustus pukul 1 siang KST, bersamaan dengan lagu pra-rilis kedua Rainy Days dan video musiknya. Sementara album Layover dan lagu utama Slow Dancing akan dirilis pada 8 September pukul 1 siang KST.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio