Dreamland
>
Musik
>
Article

TXT Sajikan Cerita Dongeng dalam Konser 'ACT: SWEET MIRAGE in Jakarta'

10 Agustus 2023 11:11 | 256 hits

DREAMERS.ID - TXT akhirnya mengobati kerinduan penggemar Indonesia dengan konser kedua mereka di tanah air! Pada 9 Agustus, boy group beranggotakan lima orang ini sukses menggelar konser ‘ACT: SWEET MIRAGE in Jakarta’ yang berlangsung di di Beach City International Stadium.

Selama sekitar dua setengah jam, TXT membawakan total 25 lagu yang dibagi dalam beberapa chapter bak cerita dongeng. Konser dibuka dengan ‘Blue Hour’ dan ‘Can’t We Just Leave the Monster Alone?’ sebelum para member menyapa para penggemarnya alias MOA.

TXT kemudian tampil playful dengan lagu-lagu seperti ‘Drama’, ‘No Rules’, dan ‘Cat & Dog’. Perubahan plot mulai terasa semakin kelam saat mereka membawakan lagu ‘Run Away’, ‘We Lost The Summer’, dan ‘Can’t You See Me?’

Penonton dibawa oleh pergumulan emosi dengan lagu-lagu rock TXT seperti ‘0X1=LOVESONG (I Know I Love You)’, ‘LO$ER=LOVER’, ‘Dear Sputnik’, dan ‘Magic’, yang kemudian dibawa lebih tenang dengan lagu ‘Opening Sequence’, ‘Anti-Romantic’, dan ‘Eternally’.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Penampilan semakin intens saat grup membawakan ‘Good Boy Gone Bad’, ‘Tinnitus’, ‘Devil by the Window’, serta ‘Angel or Devil’ yang menjadi lagu yang tepat sebelum TXT menampilkan lagu kolaborasi dengan Jonas Brother ‘Do It Like That’ untuk pertama kalinya dalam tur mereka di Jakarta.

Mereka kemudian melanjutkan penampilan dengan lagu ‘Happy Fools’ sebelum masing-masing membernya menyampaikan pesan sebelum mengakhiri konser dan menyanyikan ‘Sugar Rush Ride’.

Setelah terjebak dalam “sweet mirage” atau fatamorgana yang manis, TXT siap meninggalkan tempat ini dengan menyanyikan ‘Farewell, Neverland’ dan menyambut musim semi yang hangat dengan unreleased song ‘Blue Spring’ serta lagu penutup ‘Our Summer’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio