Dreamland
>
Musik
>
Article

Ada 5 MV, V BTS Rilis Jadwal Promosi Album Solo 'Layover'

09 Agustus 2023 14:34 | 3940 hits

DREAMERS.ID - BIGHIT MUSIC telah membagikan jadwal promosi untuk album solo V BTS ‘Layover’ pada 9 Agustus. Album yang akan menandai debut resminya sebagai solois itu akan dirilis pada 8 September.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, album solo V ‘Layover’ akan menampilkan enam track dengan lima lagu dan satu lagu bonus. Kelima lagunya ‘Rainy Days’, ‘Blue’, ‘Love Me Again’, ‘Slow Dancing’, dan ‘For Us’ akan memiliki video musik.

Setelah mengungkap album preview dan membuka masa pre-oder album pada 8 Agustus kemarin, V dijadwalkan merilis MV pertama untuk lagu ‘Love Me Again’ pada 10 Agustus tengah malam KST.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Kemudian pada 11 Agustus tengah malam KST akan dirilis teraser foto pertama untuk albumnya, dilanjut dengan perilisan MV kedua untuk ‘Rainy Days’ serta pra-rilis lagu ‘Love Me Again’ dan ‘Rainy Days’ pada pukul 13:00 KST.

Di tanggal 16 Agustus, BIGHIT MUSIC akan meluncurkan foto teaser kedua. Dan akhirnya pada 8 September pukul 13:00 KST, album solo V ‘Layover’ akan resmi dirilis bersama dengan MV ketiga ‘Slow Dancing’.

Sementara tanggal perilisan video musik untuk lagu ‘Blue’ dan ‘For Us’ masih belum diungkapkan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio