Dreamland
>
Musik
>
Article

THE BOYZ Tebar Pesona Jadi Anak Pantai di MV LIP GLOSS

08 Agustus 2023 23:00 | 506 hits

DREAMERS.ID - THE BOYZ resmi comeback dengan merilis album penuh kedua mereka Christmas in August, yang merupakan Bagian 1 dari trilogi PHANTASY pada Senin (7/8), bersama dengan video musik untuk lagu utama.

Lagu utama LIP GLOSS hadir dengan elemen house dan synth-pop dengan melodi adiktif yang diberi sentuhan retro, sesuai dengan suasana musim panas. Musiknya juga mengingatkan dengan drama musikal anak muda.

Sunwoo dan Eric berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk LIP GLOSS, yang menyampaikan perasaan ingin menerima ciuman manis seperti hadiah Natal dari orang yang mereka cintai pada pandangan pertama.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Dalam video musik LIP GLOSS, anggota THE BOYZ mengumbar pesona mereka sebagai anak pantai yang tampan kepada cewek incarannya. Kemudian mereka menggelar pesta penuh cahaya pada malam hari yang menyenangkan.

Sementara itu, Christmas In August menampilkan total enam lagu termasuk LIP GLOSS, Passion Fruit (Special Unit Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Q, Sunwoo), Lighthouse, Fantasize, Fire Eyes, dan Fairy Tale.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio