Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Seo Joon Tanggapi Kontroversi Sikapnya ke Park Bo Young

08 Agustus 2023 14:15 | 304 hits

DREAMERS.ID - Park Seo Joon menuai kontroversi atas sikapnya terhadap Park Bo Young dalam acara promosi film Concrete Utopia beberapa waktu lalu. Saat itu sang aktor seperti menolak pemberian aksesoris kepala yang diberikan Park Bo Young.

Melalui fancafe-nya pada 7 Agustus, Park Seo Joon menjelaskan situasi tersebut, "Ini mungkin terdengar seperti alasan, tetapi kalian tahu bahwa aku akan mengenakan aksesoris kepala itu tanpa ragu-ragu."

"Orang bilang aku menempatkan Park Bo Young dalam situasi canggung dengan membuatnya memegang aksesoris itu, tapi aku tidak berpikir itu milikku. Aku pikir penggemarnya memberikan aksesoris kepala kepadanya jadi aku pikir penggemar akan marah jika aku mengambil aksesoris kepala Park Bo Young," paparnya.

Park Seo Joon menepis rumor perselisihan dengan Park Bo Young, mengklarifikasi bahwa mereka sama sekali tidak merasa tidak nyaman. Terakhir, ia meyakinkan penggemar, "Kehadiranmu membuatku kuat. Tidak ada ketakutan saat kita bersama."

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

"Tolong jangan biarkan keributan itu mengganggumu. Berbagi perasaan ini akan membantu meredakan ketidaknyamanan aku," tutupnya.

Seorang penggemar yang memberikan aksesoris itu juga telah mengklarifikasi situasi tersebut secara online. Dia berbagi, "Karena ketidakmampuan untuk mendekati Park Seo Joon secara langsung, aku memberikan aksesoris kepala tersebut kepada Park Bo Young."

"Aku juga tidak meminta mereka untuk memakainya. Setelah acara penyambutan panggung, dia (Park Seo Joon) malah menerima surat dariku," jelas penggemar tersebut.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio