Dreamland
>
Musik
>
Article

V BTS Ungkap Tanggal Rilis Album Solo 'Layover'

08 Agustus 2023 12:30 | 278 hits

DREAMERS.ID - V BTS akhirnya mengumumkan tanggal perlisan album solonya! Bertajuk ‘Layover’, album yang akan menandai debut resmi V sebagai solois ini akan dirilis pada 8 September mendatang.

Pada 8 Agustus, BIGHIT MUSIC merilis pengumuman resmi untuk menyampaikan, “Kami sangat senang untuk membagikan detail lebih lanjut tentang perilisan album solo member BTS, V ‘Layover’.”

Agensi mengungkapkan bahwa ‘Layover’ terdiri dari total enam track dengan lima lagu dan satu lagu bonus. “Untuk sepenuhnya menghargai aliran album, kami sarankan untuk mendengarkannya secara berurutan dari awal hingga akhir,” imbuh agensi.

Pada awal bulan, dipastikan bahwa V bekerja dengan CEO ADOR Min Hee Jin di album solo pertamanya. BIGHIT MUSIC kemudian membagikan tracklist dan keterangan singkat untuk masing-masing track.

1. ‘Rainy Days’

Di track ini, suara V berpadu indah dengan suara hujan dan white noise sehari-hari, menarik hati para pendengarnya.

2. ‘Blue’

Sebuah penghormatan untuk R&B jadul dengan sentuhan modern, menambahkan bakat khusus pada lagu tersebut.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

3. ‘Love Me Again’

Lagu R&B yang ringan dan menawan dengan getaran memikat yang bertahan lama. Bariton khas V bersinar di trek ini.

4. ‘Slow Dancing’

Lagu fokus dari album ini, lagu bergaya jiwa romantis tahun 70-an yang memancarkan perasaan santai dan berjiwa bebas, seperti judulnya.

5. ‘For Us’

Lagu pop R&B yang meninggalkan kesan abadi di seluruh album. Ini berfungsi sebagai epilog, membangkitkan emosi yang dalam dengan vokal V dan lirik yang unik.

6. ‘Slow Dancing (Piano Ver.)’

Aransemen piano dari track fokus ‘Slow Dancing’, yang menawarkan daya pikat berbeda dari aslinya sebagai bonus track

Agensi menyatakan bahwa video musik untuk kelima lagu juga akan dirilis, dan menambahkan, “V akan menampilkan penampilan baru yang luar biasa dan membuat berbagai penampilan bersamaan dengan perilisan album. Tetap disini dan terus dukung V saat dia memulai perjalanan solo barunya.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio