Dreamland
>
Musik
>
Article

Jeon Somi Tampil Fierce dalam MV Comeback 'Fast Forward'

08 Agustus 2023 12:00 | 255 hits

DREAMERS.ID - Jeon Somi akhirnya comeback setelah dua tahun lalu merilis XOXO. Pada 7 Agustus pukul 6 sore KST, dia meluncurkan mini album barunya GAME PLAN bersama dengan video musik untuk lagu utama Fast Forward.

Fast Forward adalah lagu bergenre deep house dengan hook yang energik, diaransemen oleh TEDDY, Vince, R.Tee, dan Bekuh BOOM. Sementara Jeon Somi berpartisipasi dalam penulisan liriknya bersama TEDDY, Bekuh BOOM, dan Vince.

Lagu tersebut membagikan pesan jujur kepada seseorang di masa depan, mengungkapkan keinginan untuk menemukan cinta sejati. Mengambil kata kunci masa depan, video musik Fast Forward menghadirkan konsep futuristik.

Baca juga: Baru Luncurkan Brand Makeup, Jeon So Mi Langsung Mendapatkan Kritikan

Dalam video musiknya, Jeon Somi muncul sebagai anak sekolah yang murung. Kemudian dia berimajinasi berubah menjadi sosok yang lebih berani. Dia menampilkan berbagai gaya, mulai dari ala rocker, nerd, hingga menaiki pegasus.

Sementara itu, mini album GAME PLAN menampilkan total lima lagu termasuk Gold Gold Gold, Fast Forward, Fxxked Up, Pisces, dan The Way. Versi digital album ini sudah dapat dinikmati, sementara versi fisik baru akan dipasarkan pada 14 Agustus mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio