Dreamland
>
Musik
>
Article

The World Scout Jamboree ke-25 'K-Pop Super Live' Umumkan Tempat dan Tanggal Baru

07 Agustus 2023 23:00 | 332 hits

DREAMERS.ID - The World Scout Jamboree ke-25 yang merupakan acara yang mengumpulkan pramuka di seluruh dunia dan berlangsung setiap empat tahun diadakan tahun ini dari tanggal 1-12 Agustus di Korea Selatan di Saemangeum, Provinsi Jeolla Utara.

Untuk merayakan The World Scout Jamboree ke-25, konser ‘K-Pop Super Live’ yang awalnya dijadwalkan berlangsung pada 6 Agustus di stadion luar ruangan di Saemangeum dan disiarkan melalui KBS1 resmi ditunda. Hal ini juga diumumkan oleh Menteri Kesetaraan Gender dan Keluarga, Kim Hyun Sook.

‘K-Pop Super Live’ dijadwalkan akan dipandu oleh Jang Dong Yoon dan Seeun STAYC, dan lineup saat ini terdiri dari IVE, ZEROBASEONE, NMIXX. STAYC, P1Harmony, &TEAM, VERIVERY, Lee Chae Yeon, Aiki, NATURE, ATBO, dan xikers.

Baca juga: 18 Artis K-Pop Akan Tampil di Konser 25th World Scout Jamboree

Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Park Bo Gyoon juga menambahkan bahwa akan ada perubahan susunan penampil. Dia menyatakan, “Kami sedang mempersiapkan acara yang lebih spektakuler,” dan secara singkat berkomentar bahwa belum ada yang diputuskan tentang penampilan BTS di konser tersebut.

Selain itu, meskipun outlet berita Korea melaporkan bahwa acara tersebut akan dibatalkan, perwakilan dari The World Scout Jamboree ke-25 ‘K-Pop Super Live’ kemudian mengklarifikasi, “Itu tidak dibatalkan. Konser ditunda hingga 11 Agustus.”

The World Scout Jamboree ke-25 ‘K-Pop Super Live’ akan berlangsung pada 11 Agustus di Stadion Piala Dunia Jeonju.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio