Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Hari Ini Samsung Bakal Buka Tabir Samsung SIII

23 April 2012 12:00 | 2315 hits

Persaingan dunia  gadget membuat masyarakat menanti teknologi terbaru apa yang akan diperkenalkan. Kali ini smartphone Galaxy S III memang mendapat perlakuan istimewa dari Samsung, karena gadget ini dipersiapkan untuk menjegal kompetitornya iPhone 5.

Sementara itu, untuk acara peluncuran produk ini Samsung masih merahasiakannya.  Setelah mengirim undangan kepada media bahwa akan ada acara besar tanggal 3 Mei nanti tanpa menyebutkan produk yang akan dirilis, tadi malam Samsung kembali membuat publik penasaran.

Akun Twitter resmi milik Samsung tadi malam menulis tweet dengan isi dua kata saja, yaitu  Destination: tgeltaayehxnx. Tak ada penjelasan lanjutan soal isi tweet tersebut.

Baca juga: akmu

Tetapi The Verge menyebutkan tweet tersebut memberikan sinyal kepada sebuah situs yang beralamatkan, tgeltaayehxnx.com.  Situs tersebut terlihat jelas adalah milik Samsung Mobile dan terdapat tulisan "Coming soon, You can take the next step in...".

Tak hanya itu, terdapat juga jam  perhitungan mundur yang ketika berita ini diturunkan tinggal tersisa 8 jam lagi. Ini berarti, 8 jam lagi atau jam 5 sore nanti, Samsung akan mengumumkan atau merilis sebuah produk baru. Apakah ini adalah Galaxy S III?

Sedangkan menurut Venturebear, Samsung sepertinya bakal menguak Galaxy S III dengan mengumumkan spesifikasi detail atau foto resmi pertamanya atau bisa juga video teasernya. Rumor terakhir yang muncul menyebutkan Galaxy S III akan menggunakan prosesor dual core 1,4 GHz, RAM 1GB, layar 4,6 inci, dan kamera 8MP. (way)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio