Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Bersiap untuk Norae Party Pertama di Jakarta 'DREAMERS NORAEFEST'!

07 Agustus 2023 23:00 | 2003 hits

DREAMERS.ID - Dreamers, bersiap! DREAMERS.id kembali mempersembahkan sebuah acara yang dijamin penuh keseruan untuk komunitas penggemar musik K-Pop, J-Pop, dan cosplay di tanah air!

Bertajuk ‘The Extra + Ordinary Norae Party: DREAMERS NORAEFEST’, acara yang digelar untuk pertama kalinya ini akan menampilkan DJ, K-Pop Dance Cover Showcase, Cosplay Performance & Parade, Wotagei Performance, dan Artist Performance.

Pengunjung yang ingin menikmati keseruan di DREAMERS NORAEFEST tidak akan dipungut biaya alias GRATIS! Namun dengan syarat jika kalian datang sebagai cosplayers, mengenakan kostum idola K-Pop, atau membawa official lightstick artis K-Pop kesayanganmu.

 

‘The Extra + Ordinary Norae Party: DREAMERS NORAEFEST’ pertama akan digelar di Jakarta, tepatnya di Mall of Indonesia (MOI).

So buat kalian para pecinta musik K-Pop, J-Pop, cosplayers, dan menyukai budaya populer dari Korea dan Jepang, pastinya tak boleh ketinggalan untuk menikmati event yang satu ini. Stay tuned di media sosial DREAMERS.id untuk informasi lebih lanjut!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio