Dreamland
>
Artis
>
Article

Kyuhyun Super Junior Resmi Bergabung dengan Antenna

07 Agustus 2023 18:50 | 239 hits

DREAMERS.ID - Kyuhyun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment pada bulan Juli lalu. Dia kemudian akhirnya memilih untuk bergabung dengan Antenna.

Antenna merupakan label musik didirikan oleh musisi senior Yoo Hee Yeol. Saat ini Antenna menaungi Yoo Jae Suk, Lee Hyori, Lee Sang Soon, Jung Seung Hwan, Mijoo Lovelyz, dan banyak lagi.

Pada 7 Agustus, seorang perwakilan dari Antenna mengumumkan, "Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Kyuhyun, yang aktif sebagai vokalis utama Super Junior dan penyanyi ballad yang emosional serta di berbagai program variety."

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

"Kami berencana untuk secara aktif mendukung kegiatan Kyuhyun yang luas dalam berbagai cara, jadi tolong tunjukkan banyak dukungan untuk Kyuhyun yang berdiri di garis awal yang baru," ungkapnya.

Meski telah berbeda agensi, namun Kyuhyun masih akan melanjutkan aktivitas grup bersama Super Junior. Dia debut bersama grup King of Hallyu Wave tersebut pada tahun 2006, kemudian melebarkan karir sebagai penyanyi solo pada tahun 2014.

Selama 17 tahun berkarir di bawah SM Entertainment, penyanyi dengan julukan King of Ballad ini juga aktif berkarir sebagai aktor musikal dan bintang variety show. Saat ini Kyuhyun tengah menjadi panelis di Nineteen to Twenty, juri di Peak Time dan Phantom Singer, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio