Dreamland
>
Artis
>
Article

Berbagai Kejutan yang Terjadi Selama Konser Encore Suga BTS

07 Agustus 2023 18:45 | 2761 hits

DREAMERS.ID - Suga BTS sukses menyelesaikan rangkaian konser solo dari tur pertamanya ‘D-DAY’! Pada akhir pekan lalu, konser encore bertajuk ‘D-DAY THE FINAL’ digelar di KSPO Dome di Seoul selama tiga hari, yang menyajikan banyak penampilan kejutan.

Di konser hari pertama pada 4 Agustus, Jungkook tampil sebagai bintang tamu di mana dia dan Suga menyanyikan lagu ‘Burn It’ dan dilanjut dengan penampilan solonya membawakan ‘Seven’.


Sementara di hari kedua Jimin muncul sebagai teman duet Suga menampilkan lagu ‘Tony Montana’ untuk pertama kalinya dalam 7 tahun. Setelah menyapa penggemar yang memenuhi venue, Jimin menampilkan lagu solonya ‘Like Crazy’.



Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Kemudian di hari terakhir, RM tampil di atas panggung bersama ‘Suga’ untuk menyanyikan lagu ‘Strange’. RM juga mengejutkan ARMY dengan menyanyikan lagu solo yang sedang digarapnya, yang bahkan belum dia beri judul, sebagai hadiah untuk penggemar.

 

 

Sementara itu, Jin dan J-Hope, di mana keduanya sedang menjalani wajib militer, menghebohkan para penggemar dengan hadir di konser terakhir Suga pada 6 Agustus. Mereka juga membagikan beberapa foto reuni di akun Instagram masing-masing.

 

Menjelang akhir konser, Suga secara mengejutkan memperlihatkan tato persahabatan BTS ‘7’ untuk pertama kalinya setelah dirahasiakan begitu rapat. Tato tersebut berada di bahu kirinya, tepat di bekas luka operasinya, yang langsung membuat penggemar emosional.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio