Dreamland
>
Musik
>
Article

B.I Lengkapi Line-up Asian Sound Syndicate Vol. 2 Day 1

03 Agustus 2023 19:58 | 292 hits

DREAMERS.ID - Stellar Events kembali mengungkap line-up musisi yang akan tampil di Asian Sound Syndicate Vol. 2 Day 1. Ini menjadi kejutan bagi iKONIC dan I.D.

Pada Kamis (3/8), Stellar Events mengumumkan B.I sebagai artis hip hop selanjutnya yang akan memeriahkan Asian Sound Syndicate Vol. 2 Day 1 pada 26 Agustus 2023 di West Parking JIEXPO Kemayoran.

B.I melengkapi line-up hari pertama bersama dengan BIG Naughty, Tuan Tigabelas, Psychic Fever, Westwew, Awich, dan Reddy. Sementara hari kedua akan menampilkan DPR LIVE, DPR IAN, DPR CREAM, iKON, Lee Young Ji, Sam Kim, Ash Island, Ramengvrl, Ballistik Boyz, dan H1-Key.

Baca juga: Ramengvrl, iKON, Hingga DPR Pecahkan Panggung ASS 2023 Day 2!

Dalam video greeting-nya, B.I menyapa penggemar Indonesia dengan mengatakan, "Aku melihat banyak permintaan agar aku datang. Aku akan tampil di Asian Sound Syndicate Vol. 2 Day 1 pada 26 Agustus. Ayo datang dan bersenang-senang!"

Tiket untuk Asian Sound Syndicate Vol. 2 masih tersedia melalui tiket.com dan Astro, baik tiket harian maupun 2-day pass. Terdapat paket The Syndicates dengan benefit sound check.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio