Dreamland
>
Artis
>
Article

HeeJin LOONA Dikonfirmasi Rilis Album Solo

03 Agustus 2023 23:00 | 267 hits

DREAMERS.ID - Pada 3 Agustus, E-Daily melaporkan bahwa HeeJin LOONA saat ini sedang dalam tahap persiapan comeback solo, yang diketahui ia akan merilis album solo terbarunya pada bulan Oktober mendatang.

Menanggapi laporan tersebut, agensi HeeJin, Modhaus mengonfirmasi, “Benar bahwa HeeJin sedang mempersiapkan album solo.”

Namun, hingga saat ini pihak agensi masih belum menyampaikan mengenai jadwal detail dan tanggal pasti perilisan album, karena masih belum dapat ditentukan. Akan tetapi HeeJin telah bersiap untuk memberikan yang terbaik bagi penggemarnya.

Sebelumnya pada bulan Maret, HeeJin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry LOONA telah menandatangani kontrak dengan Modhaus dan menandai awal baru mereka dengan nama ARTMS. Pada bulan Juni, anggota LOONA lainnya, HaSeul, bergabung dengan mereka.

Ini akan menjadi salah satu langkah baru, setelah pada Januari 2023, Divisi Sipil 1 Pengadilan Distrik Utara Seoul menetapkan bahwa HeeJin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry telah memenangkan tuntutan hukum mereka terhadap BlockBerry Creative terkait masalah kontrak.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio