Dreamland
>
Musik
>
Article

NewJeans Menjadi Artis K-Pop Tercepat yang Capai 2 Miliar Streaming di Spotify

01 Agustus 2023 14:11 | 3591 hits

DREAMERS.ID - Pencapai baru yang mengesankan kembali diraih NewJeans! Dalam waktu satu tahun sejak debutnya, girl group ini sudah mengumpulkan lebih dari 2 miliar streaming di Spotify untuk semua lagu-lagunya.

Pada 31 Juli, ADOR mengatakan, “Lagu-lagu dari NewJeans (beranggotakan Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein) telah melampaui 2 miliar kumulatif streaming di Spotify, platform musik terbesar di dunia.”

Menurut Spotify, per tanggal 30 bulan lalu, total jumlah streaming lagu-lagu NewJeans yang dirilis sejauh ini tercatat sebanyak 2.078.996,41 kali. Angka ini diraih setelah sekitar satu tahun sejak mereka debut.

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Pada 8 Maret lalu, NewJeans mencapai streaming kumulatif 1 miliar di Spotify, menetapkan rekor baru oleh artis K-Pop dalam periode tercepat (219 hari) dan juga terdaftar dalam Guinness World Records. Dan dalam waktu kurang dari lima bulan setelahnya, mereka mencapai angka 2 miliar.

Mini album ke-2 NewJeans yang baru saja dirilis ‘Get Up’ menerima banyak cinta di dalam dan luar negeri, mempercepat pencapaian 2 miliar streaming. Per tanggal 30 bulan lalu, 6 lagu dalam mini album tersebut telah melampaui 200 juta pemutaran kumulatif di Spotify.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio