Dreamland
>
Musik
>
Article

Lima Member LOONA Akan Debut Sebagai Loossemble

01 Agustus 2023 11:00 | 240 hits

DREAMERS.ID - Lima mantan member LOONA, Hyunjin, Yeojin, Vivi, Gowon, dan Hyeju, telah mengumumkan awal baru sebagai Loossemble! Pada 31 Juli, agensi mereka CTDENM mengumumkan rencana grup di masa depan.

Mereka menyampaikan, “Loossemble akan merilis album baru di masa mendatang dan berencana untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya melalui berbagai konten.”

Loossemble merupakan singkatan dari “LOONA Assemble” yang mengacu pada lima member yang berkumpul menjadi satu.

Baca juga: Blockberry Creative Ajukan Banding Soal Kontrak LOONA

Nama grup ini pertama kali diumumkan selama acara meet and greet penggemar gratis pertama mereka ‘Run Orbit’ pada 29 Juli lalu. Chuu dan Yves, dua mantan member LOONA lainnya, membuat penampilan kejutan di acara tersebut.

Hyunjin dan Vivi pertama kali menandatangani kontrak dengan agensi CTDENM yang baru berdiri pada awal Juni, diikuti oleh Yeojin, Go Won, dan Hyeju pada bulan Juli. Hyeju sebelumnya dikenal sebagai Olivia Hye.

CTDENM sendiri didirikan oleh Eric Yun, mantan eksekutif di BlockBerry Creative, mantan agensi LOONA. Semua 12 member grup, yang dimulai dengan Chuu pada tahun 2022, kontrak eksklusif mereka dengan BlockBerry Creative ditangguhkan, dengan alasan ketentuan kontrak yang tidak adil.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio