Dreamland
>
Artis
>
Article

Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

31 Juli 2023 23:00 | 246 hits

DREAMERS.ID - Pada 31 Juli, agensi OH MY GIRL, WM Entertainment merilis pernyataan bahwa artisnya, Hyojung telah dinyatakan positif COVID-19, mereka mengatakan, “Halo. Ini WM Entertainment. Kami memberi tahu kalian bahwa Hyojung OH MY GIRL dinyatakan positif COVID-19.”

“Setelah merasakan gejala flu ringan, anggota Hyojung dinyatakan positif COVID-19 melalui tes antigen cepat yang dia lakukan hari ini (31 Juli). Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah, Hyojung akan menghentikan semua aktivitas yang dijadwalkan selama lima hari dan mengambil tindakan yang diperlukan serta istirahat,” ungkap agensi.

Agensi juga memberikan update tentang member lainnya, “Selain Hyojung, semua member lainnya dinyatakan negatif, dan saat ini mereka tidak memiliki gejala abnormal.”

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Secara Resmi Bergabung Jadi MC di 'Fun-staurant'

“Oleh karena itu, kegiatan yang dijadwalkan selama masa karantina yang disarankan akan dihadiri oleh para anggota kecuali Hyojung, dan Hyojung akan melanjutkan kegiatannya setelah dipastikan bahwa ia telah cukup pulih,” jelas agensi.

Mereka menambahkan, “Agensi akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis terlebih dahulu, dan kami akan melakukan yang terbaik agar dia dapat fokus pada perawatan. Terima kasih.”

Baru-baru ini, OH MY GIRL sendiri telah mengumumkan comeback dengan mini album kesembilan mereka yang bertajuk ‘Golden Hourglass’ bersama dengan judul lagu ‘Summer Comes’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio