Dreamland
>
Musik
>
Article

TREASURE Puncaki iTunes Dunia dengan BONA BONA

31 Juli 2023 11:13 | 347 hits

DREAMERS.ID - TREASURE resmi comeback dengan merilis full album kedua REBOOT dengan lagu utama BONA BONA pada 28 Juli pukul 6 sore KST. Lagu ini sukses memuncaki tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia.

Dalam beberapa jam setelah dirilis, baik lagu utama BONA BONA dan album REBOOT meroket ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Menurut YG Entertainment, pada pukul 10 pagi KST pada 29 Juli, BONA BONA telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 20 wilayah berbeda di seluruh dunia.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

YG Entertainment juga melaporkan bahwa REBOOT telah mencapai No. 1 di chart album Line Music di Jepang segera setelah dirilis, sementara BONA BONA mencapai No. 1 di chart realtime Rakuten Music di negara yang sama.

Ditulis bersama oleh Lee Chan Hyuk AKMU, Junkyu, Choi Hyun Suk, Yoshi, dan Haruto, BONA BONA adalah lagu dance dengan suara brass dan drum yang intens di bagian chorus yang mengingatkan pada marching band, yang mewakili ambisi TREASURE. untuk maju dengan percaya diri.

Liriknya menyampaikan keinginan untuk mendekati seseorang yang mereka rasa sangat tertarik dengan pesan romantis yang mengatakan "Aku lahir untuk mencintaimu."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio