Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT Rilis Poster Formasi Lengkap dan Detail Konser NCT NATION: To The World

28 Juli 2023 20:00 | 479 hits

DREAMERS.ID - NCT telah dijadwalkan untuk menggelar konser dengan formasi lengkap yang menggabungkan sub unit NCT U, NCT 127, NCT DREAM, dan WayV. Poster baru dan detail mengenai konser ini telah dirilis oleh agensi.

Pada 28 Juli, SM Entertainment merilis poster konser NCT NATION: To The World di Seoul melalui media sosial resmi grup. Konser tersebut akan diadakan di Stadion Incheon Munhak pada 26 Agustus pukul 6 malam KST.

Tiket untuk NCT NATION: To The World akan dijual secara pre-sale untuk anggota fan club pada 4 Agustus pukul 8 p.m. KST, sebelum dibuka untuk umum pada 7 Agustus pukul 8 p.m. KST.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Bagi penggemar yang tidak dapat hadir secara langsung, konser tersebut juga akan disiarkan langsung melalui Naver’s Beyond LIVE. Rincian lebih lanjut akan diinformasikan selanjutnya oleh SM Entertainment.

Konser NCT NATION: To The World telah lama dinantikan karena selain penampilan grup penuh NCT 127, NCT DREAM, dan WayV, akan ada penampilan dari NCT U, yang terdiri dari berbagai kombinasi anggota NCT.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio