Dreamland
>
Musik
>
Article

Intip Bocoran 3 Lagu Kwon Eun Bi di Album Baru 'The Flash'

28 Juli 2023 16:40 | 345 hits

DREAMERS.ID - Fans telah antusias untuk comeback Kwon Eun Bi dalam waktu dekat! Pada 27 Juli, Woolliim Entertainment merilis teaser baru untuk album mendatangnya ‘The Flash’ yang dijadwalkan rilis pada 2 Agustus.

Teaser tersebut menyertakan bagian dari tiga lagu baru, termasuk lagu utama ‘The Flash’ serta ‘Comet’ dan ‘Beautiful, di mana semuanya menampilkan kedalaman musik  dan vokal Kwon Eun Bi yang kaya.

Video tersebut juga menunjukkan adegan Kwon Eun Bi mengambil bagian dalam pemotretan untuk album barunya, memikat penonton dengan perpaduan unik antara kepolosan dan karisma yang seksi.

Baca juga: Kwon Eunbi, Suzy, dan Kim Sejeong Terpilih Sebagai Artis K-Pop yang Lebih Bersinar Saat Solo

Lagu utama yang akan datang ‘The Flash’ adalah lagu dance dengan tempo upbeat dan melodi yang halus. Liriknya menceritakan kembali kisah Persephone dari mitologi Yunani dari perspektif modern, dengan vokal Kwon Eun Bi yang mengesankan menambah polesan pada lagu tersebut.

Single lain dari album mendatang termasuk ‘Comet’, yang menceritakan kisah perjalanan yang mendebarkan dan mengasyikkan ke dunia yang tidak dikenal, sementara ‘Beautiful Night’ menyampaikan pesan pembebasan dari rutinitas kehidupan sehari-hari yang berulang.

Kwon Eun Bi juga memiliki andil dalam menulis lirik untuk lagu terakhir, dengan penggemarnya yang ingin mengetahui lebih banyak tentang pesan pribadi yang mungkin dia masukkan ke dalam lagu tersebut, mengingat pengalamannya sebelumnya dalam menulis lirik untuk lagu ‘Door’, ‘OFF’, dan ‘Hi’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio