Dreamland
>
Musik
>
Article

NewJeans Catat Penjualan Minggu Pertama Tertinggi ke-2 oleh Girl Group K-Pop

28 Juli 2023 11:32 | 251 hits

DREAMERS.ID - Dalam waktu satu tahun berkarir di industri musik K-Pop, NewJeans telah menetapkan banyak rekor untuk sebuah grup rookie. Terbaru, mereka sudah menjadi salah satu artis wanita terlaris dalam sejarah Hanteo.

Minggu lalu, NewJeans membuat comeback yang sangat dinantikan dengan mini album baru mereka ‘Get Up’ pada 21 Juli dan melampaui 1,1 juta penjualan dalam sehari, menjadikannya album pertama grup tersebut yang terjual lebih dari satu juta kopi dalam minggu pertama.

Hanteo Chart sekarang melaporkan bahwa ‘Get Up’ terjual dengan total 1.650.181 kopi yang luar biasa pada minggu pertama peluncurannya selama periode 21 hingga 28 Juli.

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Angka tersebut lebih dari dua kali lipat rekor penjualan minggu pertama NewJeans sebelumnya sebesar 701.241 kopi yang ditetapkan oleh mini album ‘OMG’ awal tahun ini.

Dengan pencapaian ini, NewJeans telah menjadi artis wanita dengan penjualan minggu pertama tertinggi kedua dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh aespa 'MY WORLD' yang mencatat 1.698.784 dalam seminggu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio