Dreamland
>
Musik
>
Article

STAYC Umumkan Tur Konser Dunia Pertama di Asia dan AS

28 Juli 2023 11:31 | 242 hits

DREAMERS.ID - Sudah populer sejak debut pada 2020 lalu, STAYC siap menyapa penggemar dengan melangsungkan tur konser dunia di tahun 2023 ini. Ada sebelas kota yang telah dikonfirmasi menjadi tempat tujuannya.

Pada 27 Juli, STAYC secara resmi mengumumkan tur konser dunia pertama mereka TEENFRESH, yang akan dimulai sekitar sebulan setelah comeback dengan mini album baru yang akan dirilis pada 16 Agustus.

Setelah memulai konser dua malam di Seoul pada tanggal 23 dan 24 September, STAYC akan menuju ke Amerika Serikat, di mana tur mereka akan membawa mereka ke tujuh kota berbeda.

Baca juga: Melihat Fashion Style Idola K-Pop di Red Carpet Golden Disc Awards Jakarta

STAYC akan tampil di New York pada 11 Oktober, Chicago pada 13 Oktober, San Antonio pada 17 Oktober, Dallas pada 19 Oktober, Seattle pada 24 Oktober, San Francisco pada 26 Oktober, dan Los Angeles pada 29 Oktober.

Pelantun hits Teddy Bear ini kemudian akan kembali ke Asia, di mana mereka akan tampil di Taipei pada 14 Januari, Hong Kong pada 20 Januari, dan Singapura pada 16 Februari. Masih dinantikan apakah akan ada kota di Asia lain yang masuk dalam daftar tur mereka.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio