Dreamland
>
Musik
>
Article

XYZ Fest Hadirkan LANY Hingga RAIN di Ancol

28 Juli 2023 10:29 | 301 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi festival musik di Jakarta yang akan menghadirkan musisi lokal hingga internasional. Promotor Sound Rhythm mengumumkan gelaran XYZ Fest pada bulan Agustus mendatang.

Dengan tajuk XYZ Festival 2023, festival musik ini akan memberikan berbagai genre musik dengan target lintas generasi bersama musisi-musisi ternama mulai dari penyanyi populer pada masanya hingga yang sedang digandrungi saat ini.

#XYZFest akan berlangsung pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023 di X-Drive In – Taman Impian Ancol, Jakarta Indonesia. Line up fase pertama untuk edisi perdana XYZ Festival tahun ini adalah LANY, RAIN, THE JAPANESE HOUSE, J-ROCKS.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Tiket XYZ Festival 2023 akan mulai tersedia secara online hanya melalui situs resmi di XYZ-Fest.com mulai hari Rabu, 2 Agustus 2023 pukul 10.00 WIB. Tiket pre-sale dijual seharga Rp 1,500,000,- dengan jumlah terbatas.

Sementara itu, XYZ Fest akan menjadi penampilan RAIN untuk pertama kalinya di Jakarta setelah 14 tahun. Suami Kim Tae Hee ini terakhir menggelar konser di Mangga Dua pada tahun 2009 lalu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio