Dreamland
>
Musik
>
Article

Taeyang, Apink, The Rose dan Secret Number Akan Tampil di Bogor

27 Juli 2023 23:00 | 618 hits

DREAMERS.ID - MNC Media & Entertainment mempersembahkan LMAC MUSICFORALL FEST yang akan menghadirkan musisi dari Indonesia hingga Korea Selatan selama dua hari.

LMAC MUSICFORALL FEST akan diselenggarakan pada 8 dan 9 September 2023 di Lido Music & Arts Center, Bogor, Jawa Barat. Ada sebelas musisi yang akan memeriahkan acara tersebut.

Taeyang, Apink, The Rose, dan Secret Number adalah musisi Korea Selatan yang akan memeriahkan LMAC MUSICFORALL FEST. Mereka akan satu panggung dengan Gigi, Maliq & D'Essentials, Rizky Febian, Mahalini, Fourtwenty, Dipha Barus, dan Weird Genius.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Ini menjadi acara besar pertama di Bogor yang akan memboyong para idola K-Pop. Khususnya, Taeyang kembali ke Indonesia setelah terakhir kali mengadakan konser 2017 WORLD TOUR WHITE NIGHT IN JAKARTA.

Apink juga telah lama dinantikan untuk kembali setelah terakhir menyapa penggemar Indonesia pada acara Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Sementara The Rose belum lama menggelar konser solo di Jakarta awal tahun ini, sedangkan Secret Number bertemu Lockey Indonesia akhir tahun lalu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio