Dreamland
>
Artis
>
Article

Hyungwon dan Shownu Ungkap Perbedaan Musik Unit Mereka dengan MONSTA X

27 Juli 2023 15:47 | 250 hits

DREAMERS.ID - MONSTA X akhirnya mendebutkan sub-unit pertama mereka dengan member Hyungwon dan Shownu dalam delapan tahun karir boy group tersebut. duo ini resmi debut dengan merilis album pertamanya ‘THE UNSEEN’ yang dirilis pada 25 Juli lalu.

Menjelaskan perbedaan unit mereka dengan MONSTA X, Shownu mengatakan, “Kami merasa kami tidak akan berwarna seperti kami sebagai tim. Jadi kami ingin mengeluarkan poin terkuat kami. Kami merasa akan menyenangkan jika (tindakan kami) sederhana tetapi berdampak.”

Dia melanjutkan, “(Koreografinya) lebih tentang menekan perasaanmu, tetapi pada saat yang sama itu mengungkapkan ketika itu perlu diungkapkan. Kami mencoba untuk menunjukkan aura yang chic dan sinis.”

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Hyungwon menambahkan bahwa duo tersebut ingin menampilkan versi yang lebih halus dari MONSTA X. “Saat aku membuat lagu, aku ingin membuat perbedaan (antara aksi grup dan unit). Menurutku citra, musik, dan penampilan MONSTA X yang garang melengkapi pesona ketika semua member melakukannya bersama-sama,” katanya.

“Jadi dengan unit tersebut, kami mencoba untuk menangkap getaran yang lebih halus ke dalam musik dan penampilan. Ketika kau memikirkan unit MONSTA X, kau akan mengharapkan konsep yang kuat tetapi berbeda dari penampilan dan koreografi yang telah kami lakukan sebelumnya, jadi ada hal yang tidak terduga.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio