Dreamland
>
Musik
>
Article

Penantian Panjang, Konser SMTOWN Akan Kembali Digelar di Jakarta

26 Juli 2023 23:00 | 336 hits

DREAMERS.ID - Kabar gembira bagi SM stan, pasalnya pada 26 Juli, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE di Jakarta.

SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA with KB Bank’ akan diselenggarakan pada 23 September mendatang, pukul 18.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Tentunya konser ini akan dihadiri oleh banyak sekali fandom dari artis SM.

SM Entertainment juga telah mengungkapkan, siapa artis yang akan hadir, yaitu TVXQ!, SUPER JUNIOR, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, serta SM NEW BOY GROUP yang akan debut pada bulan September.

Baca juga: SM Entertainment Mulai Penjualan Tiket Nonton Konser SMTOWN JAKARTA di Beyond Live

Pemesanan tiket konser ini dapat dilakukan melalui situs www.smtownjakarta.com, pada 9 Agustus 2023, pukul 14.00 WIB bagi nasabah KB Bukopin, dan 11 Agustus 2023, pukul 14.00 WIB untuk umum. Konser ini juga dipromotori oleh Dyandra Global Entertainment.

Terakhir kali, SMTOWN menggelar konsernya di Jakarta pada tahun 2012 di tempat yang sama. Selama kurang lebih 11 tahun, telah banyak penggemar yang menunggu ditambah dengan adanya rumor. Kali ini kedatangan SM Family bukan hanya sekedar rumor, namun telah menjadi kenyataan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio