Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Lagu NewJeans 'Super Shy' Berhasil Naik Peringkat di Chart Billboard Hot 100 Minggu Ini
26 Juli 2023 10:36 | 240 hits

DREAMERS.ID - NewJeans mendaki chart bergengsi Billboard Hot 100 dengan lagu hit mereka ‘Super Shy’! Di minggu keduanya setelah memasuki chart pekan lalu, lagu tersebut berhasil naik peringkat dan mencatat rekor baru bagi NewJeans.

Minggu lalu, NewJeans menjadi grup K-pop tercepat dalam sejarah yang memasuki Hot 100 dengan tiga lagu berbeda, setelah berhasil masuk chart dengan ‘Ditto’, ‘OMG’, dan ‘Super Shy’ kurang dari setahun setelah debut mereka.

Setelah debut di No. 66 minggu lalu, ‘Super Shy’ naik ke posisi No. 64 di Hot 100 untuk pekan yang berakhir pada 29 Juli, menandai peringkat tertinggi NewJeans di chart hingga saat ini.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

‘Super Shy’ juga menjadi lagu pertama NewJeans yang masuk ke chart Billboard Streaming Songs, di mana debut di No. 47 minggu ini. Selain itu, ‘Super Shy’ tetap kuat di No. 3 chart Billboard Global Excl. U.S., No. 5 di Global 200, dan No. 6 di World Digital Song Sales di minggu kedua di ketiga chart.

Sementara itu, single pra-rilis baru NewJeans lainnya ‘New Jeans’ menduduki peringkat No. 10 di chart World Digital Song Sales, No. 34 di Global Excl. U.S., dan No. 47 di Global 200 di minggu kedua.

Akhirnya, NewJeans menempati posisi No. 64 di Billboard Artist 100, menandai minggu keempat mereka secara keseluruhan di chart tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio