Dreamland
>
Artis
>
Article

Jinha Keluar dari Girl Group TRI.BE Setelah Setahun Hiatus

24 Juli 2023 14:14 | 292 hits

DREAMERS.ID - Jinha TRI.BE memutuskan untuk meninggalkan grupnya. Sebelumnya pada Mei 2022, agensi TR Entertainment mengumumkan bahwa Jinha akan menghentikan sementara semua aktivitas karena masalah kesehatan.

Pada 21 Juli, TR Entertainment merilis pernyataan baru yang mengumumkan bahwa agensi dan Jinha telah sepakat atas kepergiannya dari grup. “Pertama, kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar kami yang telah menunjukkan cinta dan dukungan terhadap TRI.BE,” kata agensi.

“Jinha telah absen sejak Mei tahun lalu karena masalah kesehatan pribadi dan telah fokus pada pemulihan penuh dan istirahat sejak saat itu.”

“Hingga baru-baru ini, agensi telah berdiskusi dengan Jinha tentang aktivitasnya di masa depan dan kembalinya dia, mengetahui bahwa penggemar kami telah menunggu begitu lama; namun, berdasarkan persetujuan Jinha, kami telah memutuskan bahwa dia akan mengakhiri aktivitas TRI.BE-nya dan fokus pada pemulihannya mulai sekarang.”

“Meskipun aktivitasnya sebagai member TRI.BE telah berakhir, kami dengan tulus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua penggemar yang telah mencintai dan mendukung Jinha selama perjalanannya.”

Agensi menambahkan, “Kami meminta maaf kepada penggemar kami untuk keputusan seperti itu tetapi juga dengan hormat meminta cinta dan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk 6 member TRI.BE serta Jinha. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio