Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
NewJeans Bicara Soal Perubahan Vokal di Album Baru 'Get Up'
21 Juli 2023 23:00 | 308 hits

DREAMERS.ID - NewJeans resmi merilis mini album keduanya ‘Get Up’ pada 21 Juli, sehari sebelum girl group asuhan ADOR ini merayakan anniversary debut mereka yang pertama pada 22 Juli.

Album baru ini berisikan enam lagu, termasuk tiga lagu utama ‘Super Shy’, ‘Cool With You’, dan ‘ETA’. NewJeans mengatakan bahwa grup akan mempertahankan gaya khas mereka yang trendi dan easy listening dari album sebelumnya.

Melalui agensinya, NewJeans mengatakan, “Sejauh ini kami telah berusaha menunjukkan diri kami yang sebenarnya sebagai NewJeans. Kami ingin terus mengejar musik baru yang dapat didengarkan dan dinikmati semua orang dengan nyaman di masa depan.”

Grup tersebut juga mengatakan telah melakukan banyak upaya baru dengan album ‘Get Up’ pada waktu yang bersamaan. Menurut Minji, NewJeans harus merekam video musik dan mempelajari koreografi untuk keenam lagunya.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Hanni mengungkapkan, “Dalam album ini, bagian vokal sangat berbeda dengan yang kami lakukan sebelumnya. Vokal para member terdengar lebih menarik, dan kami juga mencoba berbagai genre dance.”

‘Super Shy’, lagu pra-rilis yang dengan mulus memadukan beat Jersey club yang populer dengan nada vokal yang indah dari para member, memasuki chart Billboard Hot 100 yang bergengsi di No. 66 selama minggu debutnya.

NewJeans berkelana ke ranah hip-hop Latin, khususnya genre favela funk dengan ‘ETA’. Lagu itu disusun oleh 250, seorang produser terkemuka yang mendapatkan ketenaran karena memproduksi lagu debut NewJeans ‘Attention’ dan ‘Hype Boy’. Sementara liriknya ditulis oleh rapper Beenzino.

Album ini juga memamerkan dunia musik NewJeans yang unik, memadukan berbagai genre, seperti UK garage, house, R&B, dan Europop, melalui lagu lain, seperti ‘Get Up’ dan ‘ASAP’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio