Dreamland
>
Artis
>
Article

Eric THE BOYZ Cedera Punggung Jelang Konser di Jakarta

21 Juli 2023 16:00 | 264 hits

DREAMERS.ID - Eric THE BOYZ mengalami cedera di tengah tur dunia ‘THE BOYZ 2ND WORLD TOUR: ZENERATION’. Pada 20 Juli kemarin, Eric bahkan harus absen dari konser grup di Singapura, sementara minggu depan THE BOYZ akan mengunjungi Jakarta.

Sebelumnya, IST Entertainment telah merilis pernyataan terkait cedera Eric dan menyatakan bahwa sayangnya dia tidak dapat tampil di konser grup tersebut di Singapura pada 20 Juli.

Agensi menyampaikan, “Salah satu member THE BOYZ, Eric jatuh dari tangga saat mempersiapkan konser ‘THE BOYZ 2ND WORLD TOUR : ZENERATION in SINGAPORE’ dan mengalami cedera punggung dan saat ini berada di rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.”

Baca juga: Eric THE BOYZ Rilis Mixtape Solo di Hari Ulang Tahun

“Oleh karena itu, dengan berat hati kami menginformasikan kepada Anda bahwa Eric tidak dapat mengikuti 'THE BOYZ 2ND WORLD TOUR: ZENERATION in SINGAPORE' hari ini.”

“Kami akan membagikan pembaruan tentang kondisinya dan jadwal yang akan datang. Sekali lagi kami mohon maaf untuk memberi tahu semua penggemar tentang kejadian yang tiba-tiba dan tidak menguntungkan ini.”

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Eric agar segera sembuh. Kami mencari pengertian semua orang dan terima kasih atas dukungan Anda.”

Saat ini, THE BOYZ sedang menjalani tur dunia ‘ZENERATION’, di mana grup ini telah tampil di Singapura pada 20 Juli, sebelum berangkat ke Jakarta pada tanggal 29 Juli dan Bangkok pada tanggal 5 dan 6 Agustus.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio