Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
NewJeans Menjadi Grup K-Pop Tercepat dalam Sejarah Billboard yang Debutkan 3 Lagu di Hot 100
20 Juli 2023 21:00 | 373 hits

DREAMERS.ID - NewJeans kembali meraih pencapaian luar biasa di chart Billboard dengan perilisan terbaru mereka! Pada 18 Juli waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa NewJeans telah mencapai peringkat tertinggi mereka di Hot 100 dengan ‘Super Shy’, yang memulai debutnya di No. 66 dalam chart minggu ini.

Sebelumnya pada awal tahun ini, NewJeans menjadi grup K-pop tercepat dalam sejarah yang mendapatkan lebih dari satu lagu di Hot 100 ketika mereka berhasil mendebutkan ‘OMG’ (No. 74) dan ‘Ditto’ (No. 82) di chart hanya enam bulan dalam karir mereka.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Dengan debutnya ‘Super Shy’ di chart minggu ini, NewJeans kini menjadi grup K-pop tercepat yang pernah masuk Hot 100 dengan tiga lagu berbeda, yang dicapai kurang dari setahun setelah debut mereka.

‘Super Shy’ juga mencapai peringkat tertinggi NewJeans hingga saat ini di Billboard Global 200, Global Excl. U.S., dan chart World Digital Song Sales, menyapu posisi No. 2 di ketiga chart. Selain itu, ‘Super Shy’ menjadi lagu pertama grup yang memasuki chart utama Digital Song Sales, di mana debutnya di No. 45.

Sementara itu, single pra-rilis baru NewJeans lainnya ‘New Jeans’ memulai debutnya di No. 5 di chart World Digital Song Sales, No. 19 di Global Excl. U.S., dan No. 32 di Global 200. Akhirnya, NewJeans masuk kembali ke Billboard's Artist 100 di No. 47, menandai puncak baru untuk grup tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio