Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
NewJeans 'Super Shy' Debut di Top 2 Chart Billboard Global
18 Juli 2023 17:00 | 396 hits

DREAMERS.ID - NewJeans berhasil mencapai peringkat tertingginya di chart Billboard Global dengan lagu terbaru mereka ‘Super Shy’! Pada 18 Juli, Billboard mengumumkan bahwa lagu tersebut menempati posisi No. 2 di chart Global 200 dan Global Excl. U.S.

Menurut Billboard, lagu NewJeans ‘Super Shy’ debut di No. 2 chart Global 200 dengan 63 juta streaming dan lebih dari 6.000 penjualan musik (download) dalam satu minggu. ‘Super Shy’ melejit ke Global Excl. U.S. di No. 2 dengan 53,8 juta streaming dan 4.000 penjualan di luar AS.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

‘Super Shy’ adalah lagu ketiga dalam karir NewJeans yang mencapai Top 10 di kedua chart. Sebelumnya, pada bulan Januari tahun ini, lagu b-side ‘Ditto’ dan lagu utama ‘OMG’ dari single album ‘OMG’ masing-masing menduduki posisi No. 8 dan No. 10 di Global 200 sementara di Global Excl. U.S. 'Ditto' menempati posisi No. 4 dan 'OMG' di No. 7.

Berbeda dengan chart Billboard Hot 100 yang menambahkan skor siaran radio dan penjualan album, Global 200 Billboard memeringkat lagu paling populer berdasarkan streaming dan penjualan musik yang dikumpulkan dari lebih dari 200 wilayah di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat.

Chart ini dianggap sebagai salah satu indikator popularitas global karena dibuat oleh Billboard AS untuk mencerminkan tren terkini di pasar musik populer.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio