Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Sutradara Ungkap Kronologi Jang Wonyoung Alami Cedera di Lokasi Syuting MV IVE
17 Juli 2023 15:03 | 311 hits

DREAMERS.ID - Jang Wonyoung terungkap mengalami cedera saat menjalani syuting video musik IVE. Peristiwa itu diungkapkan oleh sutrarada Son Seung Hee yang mengarahkan video musik I AM dalam acara radio MBC FM4U GOT7's Youngjae Close Friend.

Son Seung Hee mengungkapkan untuk pertama kalinya ke publik, bahwa Jang Wonyoung mengalami cedera pada bagian lengan hingga dibawa ke ruang gawat darurat untuk mendapat perawatan serius.

“Wonyoung benar-benar melukai lengannya saat menari di lokasi syuting. Dia harus mendapatkan tujuh jahitan. Saya tidak pernah begitu terkejut saat syuting sebelumnya,” tutur Son Seung Hee yang terkesan dan tersentuh oleh profesionalisme Jang Wonyoung.

“Kami memiliki sekitar dua adegan tersisa untuk syuting, dan saya berasumsi bahwa dia tidak akan dapat merekamnya, karena dia terluka,” lanjut Son Seung Hee. “Tetapi bahkan setelah pergi ke ruang gawat darurat dan mendapatkan jahitan selama dua hari berturut-turut, dia segera kembali dan melakukan semua adegan yang tersisa.”

Baca juga: Jang Wonyoung dan Sung Hanbin Menjadi MC Asia Artist Awards 2024

Sutradara menambahkan pujian untuk Wonyoung dengan mengatakan, “Apa yang menurut saya sangat keren dan mengagumkan adalah dia tidak pernah menunjukkan bahwa dia kesakitan.”

Jika diperhatikan, koreografi lagu I AM memiliki banyak gerakan tangan. Son Seung Hee berkata, “Saat saya memantau tarian [Jang Wonyoung] di lokasi syuting, itu terlihat sangat menyakitkan hingga lengan saya sendiri [ikut merasakan] sakit hanya dengan melihatnya.”

“Koreografinya sudah sangat kuat, dan melihatnya melakukannya setelah dijahit, itu membuat hati saya sakit. Tapi saat kamera menyala, dia sangat profesional dan tidak menunjukkannya sama sekali,” lanjutnya.

Lalu menambahkan, “Dan bahkan setelah syuting adegan menari, dia dengan hati-hati memantau penampilannya sendiri dan merekam ulang bagian-bagian yang perlu difilmkan lagi.”

“Kurasa itu yang paling saya ingat setelah syuting. Banyak adegan [dalam video musik] yang menurut orang-orang sangat keren adalah adegan yang bahkan tidak akan ada dalam video musik jika Wonyoung tidak melanjutkan syuting setelah cedera,” pungkas Son Seung Hee.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio