Dreamland
>
Musik
>
Article

NewJeans 'Super Shy' Menjadi Lagu ke-4 yang Raih Perfect All-Kill Tahun Ini

16 Juli 2023 17:50 | 376 hits

DREAMERS.ID - NewJeans telah sepenuhnya menyapu chart musik Korea dengan hit terbaru mereka! Pada 16 Juli pagi hari, lagu pra-rilis NewJeans telah meraih predikat Perfect All-kill (PAK).

iChart Instiz secara resmi mengumumkan bahwa single terbaru NewJeans ‘Super Shy’ telah mencetak perfect all-kill, menjadikannya lagu kedua mereka yang mencapai prestasi tersebut.

Sebuah lagu mendapatkan sertifikasi all-kill jika menduduki No. 1 di chart harian dan Top 100 Melon, chart harian dan realtime Genie dan Bugs, chart YouTube Music Top Songs, chart harian VIBE, serta chart realtime dari FLO dan iChart. Sementara PAK berarti lagu tersebut juga menduduki puncak chart mingguan iChart.

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

‘Super Shy’ hanyalah lagu keempat yang dirilis pada tahun 2023 yang mendapatkan perfect all-kill, setelah ‘Kitsch’ dan ‘I AM’ dari IVE, serta ‘Queencard’ dari (G)I-DLE.

NewJeans sebelumnya mencapai perfect all-kill pertama dalam karir mereka tahun lalu dengan lagu hit ‘Ditto’, yang kemudian mencetak rekor baru untuk lagu tersebut dengan jam kumulatif paling banyak dihabiskan dengan status perfect all-kill sebanyak 655 jam.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio