Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
NewJeans Capai Peringkat Tertingginya di Chart Utama Inggris dengan 'Super Shy'
16 Juli 2023 12:25 | 287 hits

DREAMERS.ID - Rekor baru berhasil dicatatkan NewJeans dengan lagu terbaru mereka ‘Super Shy’! Girl group ini telah mencapai peringkat tertingginya di chart utama di Inggris Raya dengan lagu hit tersebut.

Pada 14 Juli, UK Official Chart (biasanya dianggapsetara dengan chart Billboard AS) mengumumkan bahwa single pra-rilis NewJeans ‘Super Shy’ telah memulai debutnya di No. 59 di chart, menandai peringkat tertinggi mereka.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Khususnya, NewJeans adalah satu-satunya artis K-pop wanita yang mendebutkan lebih dari satu lagu di Official Singles Chart pada tahun 2023, dan hanya yang kedua secara keseluruhan setelah BLACKPINK.

Grup ini sebelumnya memasuki chart untuk pertama kalinya dengan lagu hit mereka ‘Ditto’ pada bulan Januari. Lagu tersebut mencapai peringkat tertingginya di posisi No. 95.

Saat ini, NewJeans tidak hanya menjadi girl group K-pop tercepat yang mencetak lebih dari satu entri di Official Singles Chart, setelah mencapai prestasi tersebut kurang dari setahun dalam karir mereka, tetapi ‘Super Shy’ juga menjadi lagu pertama mereka yang pernah masuk Top 60.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio