Dreamland
>
Artis
>
Article

Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun Super Junior Putuskan Hengkang dari SM Entertainment

14 Juli 2023 10:17 | 365 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari artis agensi SM Entertainment. Setelah berkarier dibawah naungan agensi tersebut, Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun memutuskan untuk berpisah dengan agensi yang membesarkan nama mereka.

Pada 14 Juli, SM Entertainment secara resmi mengumumkan, “Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun belum memperbarui kontrak mereka dengan kami dan masing-masing akan melakukan aktivitas individu.”

“Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun akan melanjutkan promosi Super Junior mereka bersama SM. Kami akan menyemangati mereka bertiga saat mereka menghadapi tantangan baru, dan kami berencana untuk berkomunikasi secara dekat dengan mereka sehingga mereka dapat secara efektif melakukan aktivitas grup dan aktivitas solo mereka secara bersamaan,” lanjut agensi.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Sementara itu, anggota Super Junior yang tersisa adalah Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Shindong, Choi Siwon, dan Ryeowook diketahui telah memperbarui kontrak mereka dengan agensi.

Donghae dan Eunhyuk telah memulai debutnya sebagai member boy grup legendaris Super Junior pada tahun 2005, sementara Kyuhyun bergabung dengan grup tersebut satu tahun kemudian pada tahun 2006.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio