Dreamland
>
Artis
>
Article

YG Entertainment Tanggapi Laporan Tentang Kontrak Eksklusif Lisa BLACKPINK

12 Juli 2023 11:00 | 260 hits

DREAMERS.ID - Pada 12 Juli, Munhwa Ilbo melaporkan bahwa ada kemungkinan besar Lisa akan meninggalkan agensi setelah kontrak eksklusif anggota BLACKPINK berakhir pada bulan Agustus. Munhwa Ilbo melaporkan bahwa meskipun Lisa dan YG telah mendiskusikan perpanjangan kontraknya, mereka belum mencapai kesepakatan.

Outlet berita juga menambahkan bahwa menurut perwakilan industri, proses pembaruan kontrak untuk tiga anggota, Jisoo, Jennie, dan Rose telah berjalan dengan lancar. Tentu saja hal ini juga membuat penggemar deg-degan jika memang benar Lisa akan meninggalkan YG.

Selanjutnya, sebuah agensi Tiongkok anonim dilaporkan mengatakan kepada Munhwa Ilbo, “Kami mendiskusikan penampilan Lisa [di acara] sambil berkoordinasi dengan jadwal YG dan Lisa, tetapi disampaikan [kepada kami] bahwa sulit untuk mengatur kegiatan yang dijadwalkan setelah Agustus sebagai kontrak mereka. pembaruan dengan Lisa tidak pasti.”

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Menanggapi Munhwa Ilbo, sumber dari YG Entertainment mengklarifikasi, “[Penjadwalan yang tidak pasti] adalah karena jadwal tur serta kegiatan yang dijadwalkan secara individual. Itu tidak ada hubungannya dengan pembaruan kontrak.”

YG kemudian menambahkan mengenai kontrak dengan Lisa, “Perpanjangan kontrak saat ini sedang didiskusikan.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio