Dreamland
>
Artis
>
Article

Joohoney MONSTA X Umumkan Wajib Militer Tanggal 24 Juli

12 Juli 2023 10:21 | 233 hits

DREAMERS.ID - Joohoney MONSTA X akan segera memenuhi tugas wajib militer! Pada 11 Juli, dia memposting surat tulisan tangan di fan cafe MONSTA X yang mengumumkan bahwa dirinya akan mendaftar pada 24 Juli.

Joohoney menulis, "Karena waktu yang aku habiskan bersama dengan Monbebes [penggemar MONSTA X] dan member MONSTA X sangat berharga dan membahagiakan bagiku, aku ingin menghabiskan waktu ini lebih penuh dengan kalian semua, jadi aku akhirnya memberitahu kalian ini baru sekarang. Monbebes, aku akan mendaftar wajib militer pada 24 Juli."

"Aku tidak tahu kapan waktu yang tepat untuk mengatakan ini, jadi sejujurnya, aku banyak memperdebatkan waktunya," lanjut Joohoney, sebelum membicarakan tentang konser penggemar baru-baru ini yang diadakan pada tanggal 8 dan 9 Juli akhir pekan lalu.

"Karena waktu yang tersisa sekarang lebih sedikit daripada yang aku perkirakan, bahkan ketika aku menulis ini, aku sangat khawatir tentang bagaimana perasaan Monbebes… tetapi di atas segalanya, aku ingin Monbebes tersenyum dan merasa bahagia saat menonton aku selama penggemar kami konser, dan aku ingin melihat kalian semua tersenyum seperti itu. Dan aku juga ingin membuat kalian semua merasa seperti itu."

Baca juga: Intip Momen Member MONSTA X Antar Joohoney Wamil

Dia melanjutkan, “Aku tidak akan pergi selamanya, jadi tolong jangan khawatirkan aku, dan tolong berjanji untuk melihat ke langit setiap hari dan mengingat hal-hal yang aku katakan dan pikirkan tentang Joohoney setidaknya sekali sehari!! Janji?…"

"Setelah aku kembali, aku akan menunjukkan lebih banyak hal baik kepada kalian. Seperti yang aku katakan, aku menganggap saat ini sebagai koma bagi kita. Ini bukan titik, tapi hanya koma sementara yang mengarah ke apa yang ada selanjutnya."

Akhirnya dalam bahasa Inggris dia menulis, "Aku mencintai kalian sepanjang hari, aku selalu mencintai kalian, jadi cintai dirimu sendiri. Aku benar-benar berterima kasih kepada kalian, yang telah mengajariku cinta. Aku mencintai kalian, Monbebe.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio