Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
NewJeans Dominasi Chart Musik Korea dengan 'Super Shy'
11 Juli 2023 17:30 | 357 hits

DREAMERS.ID - NewJeans memuncaki berbagai chart streaming di Korea dengan lagu terbaru mereka. Pada 7 Juli lalu, mereka merilis ‘Super Shy’, single album terbaru yang berisi dua lagu baru, ‘New Jeans’ dan ‘Super Shy’.

Setelah dirilis, lagu tersebut pertama kali masuk ke chart streaming real-time Top 100 Melon di No. 20. Kemudian naik ke No. 2 keesokan harinya, dan akhirnya menduduki puncak chart pada 9 Juli  pukul 22:00 KST.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

‘Super Shy’ juga menduduki puncak chart real-time layanan streaming Korea lainnya, termasuk di Bugs, Genie, dan Naver Vibe. Sementara ‘New Jeans’, trek prolog berdurasi satu menit dan 50 detik, juga menduduki No. 2 di chart real-time Bugs and Vibe.

Selain itu, ‘Super Shy’ menerima sambutan positif dari Spotify, di mana lagu tersebut mendarat di No. 33 di Global Daily Chart pada 8 Juli dan No. 36 di Daily Chart di Amerika Serikat, skor yang mengesankan mengingat NewJeans tidak melakukan kegiatan resmi di Amerika Serikat, menurut ADOR.

NewJeans dijadwalkan merilis mini album keduanya ‘Get Up’ pada 21 Juli. Album tersebut akan berisi total enam lagu, ‘New Jeans’, ‘Super Shy’, ‘ETA’, ‘Cool With You’, ‘Get Up’, dan ‘ASAP’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio