Dreamland
>
Artis
>
Article

Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

11 Juli 2023 11:00 | 285 hits

DREAMERS.ID - Pada 11 Juli, Yunho secara resmi mengumumkan rencananya untuk melangsungkan comeback lewat mini album solo baru bulan depan. Penyanyi ini akan merilis mini album ketiganya bertajuk ‘Reality Show’ pada 7 Agustus pukul 18:00 KST, menandai comeback Korea pertamanya dalam dua setengah tahun.

Dalam video trailer pertamanya mengungkapkan sebuah tayang televisi yang tidak memiliki sinyal sehingga tidak menampilkan gambar yang jelas, namun bertuliskan ‘Reality’.

Sementara itu, Yunho terakhir kali melakukan comeback Korea pada Januari 2021, ketika ia merilis mini album keduanya ‘NOIR’ bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul ‘Thank U’

Baca juga: TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris

Lagu ‘Thank U’ sendiri diciptakan oleh Yoo Young Min dengan duo produser The Futuristics, yang hadir dengan genre pop dance di mana cocok dengan warna vokal Yunho. Liriknya seperti menggambarkan sisi kuat Yunho selama menjalani karir sebagai idola.

Video musiknya sendiri hadir dengan konsep sinematik yang dibintangi oleh Yunho bersama dengan aktor Hwang Jung Min dan Lee Jung Hyun. Yunho dikisahkan harus menghadapi musuh besar Hwang Jung Min.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio