Dreamland
>
Artis
>
Article

Hwasa MAMAMOO Dituduh Lakukan Tindakan Tidak Senonoh

10 Juli 2023 18:48 | 306 hits

DREAMERS.ID - Pada 10 Juli, Kantor Polisi Seongdong di Seoul menyatakan bahwa mereka menerima pengaduan terhadap Hwasa atas ketidaksenonohan publik dari Student Parents and Human Rights Protection Solidarity dan penyelidikan sedang berlangsung.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Hwasa P Nation berkomentar singkat, “Kami memahami bahwa polisi sedang meninjau kasus ini.”

Sebelumnya pada 12 Mei, Hwasa tampil di Sungkyunkwan University Festival saat syuting tvN ‘Dancing Queens on the Road’. Pada saat itu, Hwasa menyanyikan lagu solonya ‘Don’t’ di mana dia membuat gerakan sugestif.

Baca juga: Hwasa Umumkan Nama Fandom Sendiri, Twits

Hal tersebut kemudian mengakibatkan Student Parents and Human Rights Protection Solidarity mengajukan pengadua, dan saat ini sedang dalam tahap penyelidikan oleh pihak kepolisian dan pihak yang berwewenang.

Dilaporkan bahwa Student Parents and Human Rights Protection Solidarity menuduh Hwasa menyebabkan ketidaknyamanan bagi penonton dan mengklaim bahwa Hwasa membuat publik merasa malu dengan membuat gestur di luar konteks pertunjukan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio